-->

Download Aplikasi PKG Untuk Jenjang TK SD SMP SMA Lengkap

Selamat datang di blog pendidikan Tahun Ajar.

Melalui postingan admin kali guna membantu mempermudah Bapak/Ibu dalam pembuatan Laporan Penilai Kinerja Guru ( PKG ) yang akan dilaksanakan pada bulan April karena semua guru akan mengajukan kenaikan pangkat, maupun Penilaian Angka Kredit Tahunan yang harus dipersiapkan mulai dari sekarang, kami bagikan Aplikasi PKG Untuk Jenjang TK SD SMP SMA Lengkap.

Adapun Fungsi dari PKG ini ialah untuk :


  • 1. Untuk menilai kemampuan guru dalam menerapkan semua kompetensi dan keterampilan yang diperlukan pada proses pembelajaran, pembimbingan, atau pelaksanaan tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah/ madrasah.
  • 2. Untuk menghitung angka kredit yang diperoleh guru atas kinerja pembelajaran, pembimbingan, atau pelaksanaan tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah yang dilakukannya pada tahun tersebut 



Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru meliputi penilaian formatif dan sumatif. Dalam satu tahun pelajaran, sekurang-kurangnya pelaksanaan penilaian kinerja sebanyak dua kali yakni awal tahun pelajaran dan akhir tahun pelajaran. Artinya setiap semester guru akan dinilai kinerjanya.

Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi PKG ini silahkan dapat langsung diunduh secara gratis pada link dibawah ini.

DOWNLOAD [APLIKASI PKG]

Sumber : atirta13.com

Demikian postingan admin kali ini semoga dengan adanya aplikasi PKG di atsa dapat berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru semua. Silahkan dapat langsung diunduh dan jangan lupa utnuk dibagikan lagi.
Salam Pendidikan


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel