-->

News Aplikasi Cetak (SKKB)

Dalam postingan saya kali ini saya akan memberikan suatu infromasi suatu aplikasi dimana aplikasi ini mungkin bisa berguna untuk kita semua dan aplikasi yang bisa berguna untuk kita semua umumnya dan khsusnya bagi bapak/ibu guru yang mengajar disbuah sekolah atau  mnjadi ytenaga honorer dan apliaksi yang saya akan bagikan adalah Aplikasi Cetak (SKKB) apoa itu SKKB , SKKB adalah singkadtan dari Surat kelakuan keternagan Baik berikmuat tampilan dari aplikasi SKKB ( surat keterangan  kelakiuan baik ).







Sekian dari postingan saya kali ini saya mungkin bisa bergujna untuk kita semua dan umumnya khsusnya bagi bapak/ibu guru yang berguna untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaannya di sekolah sekian dari postinga nsaya kali ini semoga bermangfaat sekian terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel