-->

Silabus Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Revisi 2017

Silabus Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Revisi 2017

Silabus Kurikulum 2013 SMA/MA/SMK Revisi 2017 - Kurikulum 2013 diharapkan dapat menjawab tantangan yang dihadapi masyarakat Indonesia di abad 21. Salah satu ciri kehidupan di abad 21 adalah semakin memudarnya batas ruang dan waktu yang selama ini menjadi jarak dalam menjalin hubungan antar individu atau antar kelompok bahkan antar negara. Hubungan antar individu atau antar negara di era teknologi informasi yang semakin canggih ini menjadi satu kegiatan yang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu. Perangkat teknologi atau program komputer seperti tele-conference, skype, smartphone, sangat mendukung terjadinya percepatan mobilisasi informasi antar individu dan antar negara, Berkaitan dengan implementasi kurikulum 2013 yang telah dilaksanakan tahun 2016 pada satuan pendidikan

Kompetensi Inti/ Kompetensi Dasar Silabus dan RPP SMK Terbaru Tahun 2017


Silabus dengan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 didalamnya terdapat Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar KI/ KD yang lebih mengedepankan dan memperhatikan konteks global. Didalam hal ini terdapat suatu misi orientasi yang diterjemahkan dalam praktik pendidikan yang tujuan utamnya memperkaya setiap peserta didik atau pembelajar. Tidak hanya itu saja materi terkait juga mempunyai wawasan luas dan kompetensi, kompetensi yang dibutuhkan oleh masyarakat banyak dimasa mendatang.


Seperti yang sudah admin ulas via postingan sebelumnya Silabus ini sangat berkaitan dengan RPP atau RPP mengacu pada Silabus. Silabus sendiri adalah suatu rencana pembelajaran pada suatu kelompok dengan tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/ pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar.

Berikut kami bagikan Silabus Kurikulum 2013 untuk SMA/MA Revisi 2017 Mapel Wajib Dan Peminatan untuk pesiapan bapak ibu menyambut Tahun Pelajaran 2016/2017 yang bisa anda unduh melalui tautan yang kamis sematkan dibawah :

Download Silabus Kurikulum 2013 untuk SMA/MA Revisi 2017



Download Silabus Bahasa Inggris Wajib SMA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel