-->

Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Otomatis Terbaru 2017

Download Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Otomatis Terbaru 2017

Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Otomatis ini akan membantu membuat dan mencetak RPP dan Silabus dengan otomatis.Aplikasi pembuatan RPP & Silabus ini berbasis excel dengan fitur yang sederhana dalam aplikasi ini akan memudahkan bapak dan ibu guru mengoperasikan aplikasi ini.

Aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat RPP dan Silabus dimana RPP merupakan dokumen utama yang harus dibuat oleh Guru sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar. Sedangkan Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar.

Perangkat pembelajaran ini menjadi sangat penting keberadaannya karena kegunaannya sangat menunjang pembelajaran. Aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk membuat RPP dan Silabus Kurikulum 2013 ataupun Kurikulum KTSP dan juga dapat digunkan pada semua jenjang sekolah SD/SMP/SMA.

Untuk lebih jelasnya Silahkan dimanfaatkan Apliaksinya untuk membantu pekerjaan Bapak/Ibu dalam membuat RPP & Silabus, silahkan didownload aplikasinya pada link disini "Download Aplikasi Pembuatan RPP Silabus Otomatis Terbaru 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel