-->

Download Kumpulan Materi Pedagogik PLPG Untuk Sertifikasi Guru Tahun 2017

Selamat datang di blog pendidikan Tahun Ajar.

Berikut ini kami bagikan Kumpulan Materi Pedagogik PLPG Untuk Sertifikasi Guru Tahun 2017 yang dapat dijadikan sebagai bahan/referensi bagi Bapak/Ibu yang akan/sedang mengikuti PLPG tahun 2017.
Sebelum langsung kepada Materi Pedagogik PLPG Untuk Sertifikasi Guru Tahun 2017 admin akan sedikit memaparkan terlebih dahulu penjelasan mengenai Pedagogik, silahkan disimak

Pedagogik adalah ilmu atau seni dalam menjadi seorang guru. Istilah ini merujuk pada strategi pembelajaran atau gaya pembelajaran. Pedagogik juga kadang-kadang merujuk pada penggunaan yang tepat dari strategi mengajar seorang guru di sekolah.

Adapun rincian dari Materi yang dibahas dalam Kumpulan Materi Pedagogik PLPG Tahun 2017 adalah sumber belajar yang tertuang dalam 8 kegiatan belajar sebagai berikut ini. 
  • 1. Kegiatan Belajar 1 : Karakteristik Siswa 
  • 2. Kegiatan Belajar 2 : Teori Belajar 
  • 3. Kegiatan Belajar 3 : Kurikulum 2013 
  • 4. Kegiatan Belajar 4 : Desain Pembelajaran 
  • 5. Kegiatan Belajar 5 : Media Pembelajaran 
  • 6. Kegiatan Belajar 6 : Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran 
  • 7. Kegiatan Belajar 7 : Penilaian dan Evaluasi Pembelajaran 
  • 8. Kegiatan Belajar 8 : Refleksi Pembelajaran dan PTK





PLPG bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas guru agar semakin ok dalam perkembangan dunia pendidikan. PLPG ditempatkan berdasarkan rayon dari berbagai perguruan negeri yang ditunjuk oleh diknas. agar dapat mengikuti PLPG 2017 minimal harus memiliki NUPTK. Selanjutnya secara berurutan akan mendapat kesempatan PLPG sesuai dengan ketentuan dan secara otomatis yang ditentukan oleh dinas masing-masing.

Untuk lebih lengkapnya mengenai Kumpulan Materi Pedagogik PLPG Tahun 2017 silahkan dapat langsung diunduh secara gratis pada link DOWNLOAD di bawah ini :

DOWNLOAD Kumpulan Materi Pedagogik PLPG Tahun 2017

Sumber : atirta13.com

Silahkan dapat langsung diunduh dan dimanfaatkan . Semoga bermanfaat, dan
Salam Pendidikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel