-->

Game PC Offline Terbaik Sepanjang Masa

Dalam belajar komputer gak melulu harus belajar kok, kadang kita juga butuh hiburan untuk refreshing, menyegarkan pikiran agar mendapat inspirasi baru atau hanya untuk mengembalikan mood. Bermain game tidak akan berefek negatif jika tidak dilakukan secara berlebihan. Nah untuk itu, penulis memiliki beberapa game PC yang dapat dimainkan secara offline, game ini adalah game pc offline terbaik versi penulis. Apa sajakah itu? simak daftar dibawah ini

Game PC Offline Terbaik

1. PES (Pro Evolution Soccer)

Penulis adalah salah satu penggemar berat sepak bola, maka game bola menjadi salah satu game yang wajib ada didalam komputer. PES merupakan game bola terbaik versi penulis. Dalam PES, kita menjalankan karakter dalam satu tim, dengan kata lain, kita memainkan satu tim didalam pertandingan. Kita dapat mengontrol setiap pemain seperti menendang bola, melakukan dribbling, memberikan passing atau merebut bola. Dalam game ini ada banyak fitur seperti Master League, Match, Cup, atau Become A Legend. Game ini sangat asik dimainkan, baik untuk dimainkan sendiri maupun bersama teman-teman. Meskipun saat ini sudah ada versi terbaru, penulis lebih suka memakai PES 2013.

2. Football Manager

Football Manager juga merupakan game sepak bola, tetapi berbeda dengan PES. Jika didalam PES kita menjalankan setiap karakter, baik itu untuk menggiring bola, mengoper, menendang atau mengejar bola, didalam Football manager kita diajarkan untuk membangun sebuah tim. Sesuai dengan namanya, dalam game ini kita menjadi manager sepak bola. Selayaknya seorang manager, kita diharuskan untuk menentukan formasi yang akan dipakai, memilih pemain yang akan dimainkan, memberikan motivasi kepada pemain dan masih banyak lagi.
Football Manager merupakan gambaran sempurna dari kehidupan manager. Bahkan pada game ini tidak jarang kita akan dihadapkan dengan karakter pemain yang berbeda-beda, misalnya menghadapi pemain yang ambisius. Semua emosi pemain juga digambarkan secara rinci pada game ini. Menurut penulis, yang paling mengasyikan dari game ini adalah proses membangun tim kecil, kemudian membawanya ke divisi utama. Tidak hanya itu, mendidik pemain muda atau Wonderkid hingga menjadi Word Class Player juga merupakan kebanggaan tersendiri.

3. Age Of Empire

Age Of Empire adalah sebuah game simulasi kehidupan tentang kerajaan. Didalam game ini, kita ditugaskan untuk membangun sebuah kerjaan untuk kemudian menyerang kerajaan lainya. Dalam game ini terdapat juga simulasi kehidupan yang cukup detail, seperti mencari makan, mencari bahan kayu, dan juga mencari emas. Selain itu, kita juga dapat membangun tentara yang kuat untuk menyerang kerajaan lain, guna memperluas wilayah. Bagi penggemar game strategi perang, game ini sangat patut untuk dicoba.

4. Stronghold Crusader

Hampir sama dengan Age Of Empire, game ini juga merupakan game simulasi perang antar kerajaan. Tetapi di game Stronghold Crusader ini lebih difokuskan pada strategi untuk menyerang kerajaan lain. Disini juga terdapat banyak tentara khusus yang dapat digunakan untuk menyerang kelemahan lawan.

Itulah tadi beberapa game offline terbaik versi penulis, lain waktu akan penulis tambah lagi.


Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel