-->

Cara Membuat Logo Online Gratis Dengan Mudah Dalam 5 Menit

Logo adalah salah satu hal yang cukup pentik untuk sebuah brand. Logo merupakan lambang dari brand tersebut. Sering kali logo digunakan untuk sebuah situs, seperti blog atau situs web lainya. Banyak orang yang ingin membuat logo, bahkan tidak jarang mereka membayar desainer untuk membuatkan logo, yang pastinya tidak murah. Tentu hal itu tidak memungkinkan untuk pemula. Oleh karena itu, pada tulisan kali ini, penulis akan memberikan cara membuat logo online gratis untuk pemula. Baiklah tidak perlu panjang lebar, mari kita langsung membuatnya.

Cara Mudah Membuat Logo Online Untuk Pemula Dalam 5 Menit

1. Kunjungi situs logaster.com
2. Klik Create A Logo
3. Tunggu sebentar hingga muncul Logo creation wizard
4. Masukan Nama atau Brand untuk logo yang akan teman-teman buat pada kolom "Your Company", pada kolom Your Activity Type pilih tema dari brand yang akan dibuat. Misalnya untuk situs dengan tema komputer seperti tutorialkomputerlengkap.com, pilih Activity Computer. Kemudian klik next.
Masukan Nama Dan Tema
Masukan Nama Dan Tema
5. Kemudian pilih model logo yang akan dipakai. Disini tersedia banyak sekali model logo yang bisa dipakai, jadi teman-teman dapat memilih sesuka hati. Jika sudah menetukan mana logo yang akan dipakai, klik next untuk menuju ke proses selanjutnya.
Pilih Model Logo Yang Akan Digunakan
Pilih Model Logo Yang Akan Digunakan
6. Pada step edit logo concept, teman-teman dapat mengubah tampilan dari logo yang sudah dipilih tadi, misalnya mengubah warna. Jika sudah selesai mengedit tampilan logo, klik next.
7. Langkah pengeditan terakhir tinggal klik save.
8. Setelahnya kita dapat mendownload logo tadi. Untuk mendownloadnya kita harus masuk login terlebih dahulu ke situs Logaster, dengan mendaftar menjadi member situs logaster.com, atau dapat juga masuk menggunakan akun Google+, Facebook, Yahoo, atau yang sudah disediakan disitus itu.
Login Ke Situs Logaster
Login Ke Situs Logaster
9. Jika sudah login teman-teman dapat mendownload logo yang telah dibuat tadi. Terdapat beberapa pilihan download yang disediakan, diantaranya ada yang gratis tetapi juga ada yang berbayar. Karena kita masih dalam tahap percobaan lebih baik gunakan yang gratis dulu.
Download Logo
Download Logo
10. Logo sudah dapat dipakai.

Tidak sampai 5 menit bukan?
Membuat logo di Logaster memang sangat mudah, bahkan untuk pemula yang tidak bisa mendesain sekalipun. Jadi untuk teman-teman yang ingin membuat logo gratis dapat menggunkaan cara diatas. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat.


Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel