-->

Membuat Efek Salju Pada Blogger

Membuat Efek Salju Pada Blogger - Tidak lama lagi kita akan menghitung jam bagi non muslim akan memperingati Natal 2014 dan untuk semua akan menantikan Tahun Baru 2015, pada hari natal biasanya tidak asing lagi dengan namanya dengan salju, apa itu salju? butiran es warna putih yang berjatuhan dari atas mungkin anda tahu asal mula dari salju tersebut.
Pada kesempatan kali ini kita akan membuat salju yang bertebaran pada blog tentunya tutorial ini beda dari yang blogger lainnya maksudnya salju yang dihasilkan ^_^ . Saat membuka halaman ini pasti anda akan dimanjakan dengan salju yang bertebaran, menurut anda bagaimana? Nilai saja sendiri ya.

Dengan adanya Plugin Jquery dan Javascript anda bisa membuat efek salju tersebut, Cara yang akan dipraktekkan sangat mudah anda tinggal tarus script yang akan dibagikan pada edit HTML lalu simpan template nanti akan terlihat efek saljunya.
snoweffect
Berikut cara untuk membuatnya:
1. Login blogger.com
2. Masuk ke menu Edit HTML
3. Masukkan kode JQuery berikut di atas kode </head>
<script src='https://googledrive.com/host/0B8zY82qas755cGRZbmlyU0NUZTQ' type='text/javascript'/>
4. Selanjutnya letakkan kode Javascript di atas kode </body>
<script type='text/javascript'>
/* <![CDATA[ */
var settings = {"wfs_letitsnow_activate":"enabled","wfs_letitsnow_scope":"site","wfs_letitsnow_flakeCount":"350","wfs_letitsnow_minSize":"1","wfs_letitsnow_maxSize":"5","wfs_letitsnow_minSpeed":"1","wfs_letitsnow_maxSpeed":"5","wfs_letitsnow_shadow":"false"};
/* ]]> */
</script>
<script src='https://googledrive.com/host/0B8zY82qas755QXA5R0JYNG1CSVU' type='text/javascript'></script>
5. Terakhir simpan template dan lihat hasilnya

Silahkan jika anda ingin memasangnya sebagai variasi sementara :D semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel