-->

Free Download CC Cleaner 4.00.4064

Selamat malam sobat Software PC yang berbahagia, di malam yang sepi ini (kebetulan kos saya penghuninya pada kerja nihh hHehhehe) Software PC TOP tetep setia hadir untuk anda untuk men-share software-software yang bermanfaat untuk anda semua. Sebelum saya kasih tahu software apa yang saya share untuk anda, saya ingin bertanya satu pertanyaan yang sederhana pada anda semua namun terkadang dapat membuat jengkel juga jawabanya :). Pernahkan PC atau laptop anda mengalami masalah? seperti misalnya PC atau laptop anda jadi terasa melambat? kalau jawaban anda adalah iya, maka saya punya solusinya untuk anda. Solusinya adalah dengan mengunakan software CC Cleaner 4.00.4064 pada PC atau laptop anda.

CC Cleaner 4.00.4064 adalah sebuah software yang berfungsi untuk system optimization yang berarti untuk mengoptimalkan kinerja PC atau laptop kesayangan anda semua. Kenapa software ini bisa membuat PC atau laptop kesaynagan anda lebih cepat? ini dikarenakan software ini bekerja me-remove file yang tidak digunakan pada sistem anda, selain itu juga karena software ini dilengkapi dengan registry cleaner yang dapat mem-fixedkan probem yang ada pada PC atau laptop anda. selain itu software ini uga dilengkapi dengan kemampuan untuk menghapus internet history untuk menghilangkan jejak online anda ssat berinternet ria agar keamanan anda tetap terjaga. Berikut ini adalah screenshot dari CC Cleaner 4.00.4064.




Meski software ini berukuran kecil dan gratis, namun software ini tidak kalah dengan software lainnya yang memiliki kemampuan serupa. Untuk lebih jelasnya, fitu dari CC Cleaner 4.00.4064 adalah sebagai berikut.
  • Support dengan Mozilla firefox, opera, safari, IE, Google chrome serta browser lainnya, serta membersihkan Temporary files, history, cookies, super cookies, Autocomplete form history, index.dat files pada browser yang anda gunakan.
  • Mmebersihkan sistem di windows anda, seperti Recycle Bin, Recent Docment, Temporary Files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps serta Jump Lists.
  • Dilengkapi dengan registry cleaner untuk membersihkan damage registry serta memelihara registry anda secara berkala.
  • Dilengkapi dengan aplikasi pihak ketiga seperti untuk Removes temp files dan recent file lists (MRUs) dan dari beberapa aplikasi termasuk Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip dan banyak lainnya.
  • 100% bebas spyware.
  • Sangat ringan dan cepat untuk anda gunakan.
  • dan yang terakhir tentunya gratis. :)
Gimana? bagus kan? software ok, tampilan oke, fitur oke, ramah pula di kantong.Hhehhhe. Oke, untuk anda yang berminat dengan software CC CLeaner 4.00.4064 ini seliahkan download di link di bawah ini.
Download Now

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel