-->

Kunci Jawaban Latihan Uji Kompetensi Hal 122 Semester 2


Kunci Jawaban Latihan Uji Kompetensi Hal 122 Semester 2 - Hallo sahabat dunia pendidik Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kunci Jawaban Latihan Uji Kompetensi Hal 122 Semester 2 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi dan jawaban didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PPKn, Artikel tugas, yang kami tulis ini dapat anda pahami, dan dimengerti. baiklah, selamat membaca.

Kunci Jawaban Latihan Uji Kompetensi Sejarah Kelas 11 Semester 2 Halaman 122

1. Mengaoa pada saat Jepang menyerag pada sekutu Indonesia disebut mengalami vacum of power?

Jawab: Vacum Of Power yang dumaksud pada saat pemeribtahan Jepang menyerah kepada sekutu, pemeribtah jepang menyerah kepada sekutu adalah pada saat itu indonesia tidak sedang mengalami penjajahan oleh bangsa asing. Jadi bisa dikatakan kekosongan ada pada Indonesia saar itu.

2. Jelaskan bahwa pada saat proklamasi kemerdekaan, negara Republik Indonesia belum memiliki semua kelengkapan negara! Tindakan apa saja yang dilakukan bangsa Indonesia untyk melengkapi kelengkapan negara! Tindakan apa saja uang dilakukan bangsa Indonesia untuk melengkapi kelengkapan negara tersebut!

Jawab:
Yang dilakukan bangsa Indonesia setelah kemerdekaan ubtuk melengkapi sistem negara tersebut adalah dengan mulai merundingkan dan membahas rancangan-rancangan dan membentuk sistem pemeribtajan ondonesia menjadi lebih baik.

3. Latar belakang pembentukan KNIP adalah bentuk tujuan dan cita-cita bangsa Indoneaia untuk meneyelnggarakan kemeedekaan Indonesia uang berdasarkan kedaulatan rakyat.

4. Karrna pada saat iti proklamasi dilakukan dengan kavai dan tergesa-gesa selain itu yang mengetahui bahwa Indonesia telah merdeka dan Soekarno telah memproklamasikan kemerdekaan ini tidaklah banyak yang tahu sehinhha bisa dikatakan secara diam-diam.

5. Menurut pendapat saya adalah setuju dengan apa yang para pemuda sarankan intuk memaksa segera memproklamasikan karena bila ditunda sudah jelas bahwa indoneaia tidak akan pernah merdeka san akan terus dijajah bangsa asing.

Sekianlah artikel Kunci Jawaban Latihan Uji Kompetensi Hal 122 Semester 2 kali ini, mudah-mudahan sahabatdunia pendidik bisa membantu anda dan memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel