-->

Download Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum Semua Jenjang SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK/MA Lengkap

Selamat datang di blog pendidikan Tahun Ajar.

Kurikulum merupakan seperangkat bahan yang diamanatkan pemerintah untuk disampaikan oleh guru kepada peserta didik yang harus dikuasai oleh  siswa, yang merupakan urutan dari standar kompetensi,kompetensi dasar dan indikator yang merupakan batas minimal yang harus dikembangkan oleh guru dalam KBM di sekolah. Misalnya di Indonesia terdapat 2 jenis kurikulum yaitu kurikulum KTSP serta kurikulum 2013 dan tentunya setiap kurikulum mempunyai kekurangan serta kelebihan masing - masing dan yang pasti kurikulum membuat para pendidik bisa mengetahui kerangka - kerang dalam proses belajar mengajar.

Oleh karena itu melalui postingan admin kali ini guna membantu mempermudah Bapak/Ibu dalam membuat SK Tim Pengembang Kurikulum kami bagikan Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum Semua Jenjang SD SMP SMA  Lengkap yang dapat langsung diunduh secara gratis pada link di bawah ini.




1. Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum SD 2017 Download

2. Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum SMP 2017 Download
 
3. Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum SMA/SMK 2017 Download


Sumber : atirta13.com

Dalam pembuatan SK Tim Pengembang Kurikulum SD SMP SMA SMK 2017 tentunya harus memperhatikan beberapa unsur yang tidak boleh ketinggalan di antaranya ialah seperti yang kami terangkan di bawah ini :

  • 1. Bagian Kepala SK, Tentang, pejabat yang memutuskan
  • 2. Konsideran terdiri dari, menimbang, mengingat
  • 3. Diktum terdiri dari menetapkan,
  • 4. Lampiran nama-nama panitia/Tim

Demikian postingan admin kali ini semoga dengan adanya Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu guru semua. Silahkan dapat langsung diunduh dan jangan lupa untuk dibagikan lagi.
Salam Pendidikan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel