-->

KEMENDIKBUD DAN BSNP TERBITKAN KISI-KISI UN 2017 LENGKAP, SILAHKAN CEK DISINI...

SUARA PGRI.comBadan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) bekerjasama dengan  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan laman yang memuat kisi-kisi Ujian Nasional (UN) 2017.
Hal ini lumrah dilakukan, supaya para siswa dan juga guru bisa mengetahui gambaran soal-soal yang akan keluar di Ujian Nasional (UN) nanti. Kisi-kisi ini sebagai rambu-rambu yang akan diujikan dalam UN.


“Kisi-kisi ujian nasional telah disusun dan ditetapkan oleh BSNP, dan para peserta UN bisa mengunduhnya di laman resmi UN,” jelas Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Kabalitbang) Totok Suprayitno, di kantornya, Rabu (25/1).
BSNP telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 0075/SDAR/BSNP/IXX/2017, tentang Kisi-kisi UN tahun pelajaran 2017/2017.

Surat edaran tersebut disampaikan kepada seluruh kepala Dinas Pendidikan provinsi, dan kepala kantor wilayah Kementerian Agama, yang menyebutkan bahwa telah dikeluakan kisi-kisi UN tahun pelajaran 2017/2017 jenjang pendidikan SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SMPLB/SMALB, dan kisi-kisi UN Paket B dan Paket C.
“Selain kisi-kisi, BSNP juga telah menerbitkan Prosedur Operasional Standar UN (POS UN) tahun pelajaran 2017/2017 yang bisa diakses dalam laman resmi UN tersebut,” jelas Totok.

Berikut link kisi-kisi UN 2017 yang bisa di unduh : 




Demikian berita dan informasi terbaru seputar kisi-kisi Ujian Nasional 2017 yang telah diterbitkan BSNP dan Kemendikbud. Semoga informasi ini bermanfaat.

sumber : pojoksatu.id

Terima kasih telah setia bersama SUARA PGRI.com, situs berita pendidikan terupdate.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel