-->

BERIKUT PENYUSUNAN KEBUTUHAN PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) TAHUN 2017

BKN sebagai penyelenggara manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pertimbangan teknis formasi, pengadaan, perpindahan antar instansi, persetujuan kenaikan pangkat dan pensiun membuat rangka penyusunan perencanaan dan penataan kepegawaian secara nasional dan bahan pertimbangan teknis formasi tahun anggaran 2017. 
Berdasarkan Pasal 47 Huruf b Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).


Oleh sebab itu, untuk memperlancar dan memudahkan dalam penyusunan kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), diberitahukan kepada Seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Daerah (Provinsi, Kabupaten dan Kota) untuk melakukan penghitungan sesuai dengan format penghitungan kebutuhan ASN sebagaimana yang terlampir dalam formulir 1 untuk Instansi Pusat dan formulir 2 untuk Instansi Daerah dan yang dapat diunduh (download) melalui situs resmi BKN.

Terkait dengan surat tersebut, diharapkan kepada seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Pusat dan Daerah menyampaikan hasil penyusunan pegawaian ASN tahun 2017 kepada Kepala BKN paling lambat pada 28 Februari 2017. Dik/Des

1. Surat Penyusunan Kebutuhan ASN 2017 KLIK DISINI
2. Formulir 1 – Penyusunan Kebutuhan ASN 2017 Pusat KLIK DISINI
3. Formulir 2 – Penyusunan Kebutuhan ASN 2017 Daerah KLIK DISINI

SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI SUARA PGRI LANGSUNG DI HP ANDA MELALUI PLAYSTORE DAN DAPATKAN INFORMASI TERBARU DARI KAMI SEPUTAR BERITA GURU, PNS, TENAGA HONORER, DAN CPNS DISINI play.google.com/SUARAGURUINDONESIA

Demikian berita dan informasi terbaru yang kami bagikan yang kami kutip dari laman idhonorer.com. Semoga informasi ini bermanfaat bagi rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel