-->

Cara Membuat Email Yahoo Dengan Mudah Dalam 5 Menit

Setelah pada artikel sebelumnya penulis membahas tentang Cara Membuat Email Di Gmail, kali ini penulis akan membahas tenatang Cara Membuat Email Di Yahoo. Yahoo adalah salah satu penyedia email, kita dapat membuat email secara gratis disini. Yahoo juga merupakan salah satu email yang paling sering digunakan selain Gmail. Sesui dengan namanya, Yahoo Mail juga disediakan oleh Search Engine Yahoo. Baiklah, langsung saja kita coba untuk membuat akun Yahoo Mail.

Cara Membuat Email Yahoo

1. Kunjungi halaman pendaftaran Yahoo disini
2. Kemudian isi form dibawah ini
Form Pendaftaran Yahoo
Form Pendaftaran Yahoo
  • Pada kolom First Name, isikan nama depan teman-teman, dan pada Last Name isikan nama belakang. Jika tidak memiliki nama belakang bisa menambahkan nama alias atau nama lainya. Yang penting kedua kolom tersebut harus terisi.
  • Pada kolom Yahoo Username, isikan alamat email yang akan dibuat.
  • Pada kolom Password, masukan password yang akan digunakan untuk login. Untuk lebih menyakinkan kita jika tidak salah menulis password, bisa mengklik Show Password, maka password yang telah diketikan akan terlihat.
  • Pada kolom Phone Number, pilih negara Indonesia +62 Kemudian lanjutkan pengisian nomor telepon.
  • Pada kolom Birthday, isikan tanggal lahir teman-teman.
  • Kemudian pilih jenis kelamin.
  • Pada kolom Recovery Number, teman-teman bisa menambahkan nomor telepon lain yang dapat digunakan untuk memperbaiki akun, jika suatu saat akun bermasalah. Teman-teman juga boleh mengosongkan ini.

3. Kemudian klik Create Account
4. Teman-teman akan diarahkan ke halaman verifikasi Nomor Telephone, nomor telepon yang telah kita masukan tadi otomatis akan masuk pada kolom tersebut, kemudian klik Send SMS

5. Cek hp teman-teman, Yahoo akan mengirimkan kode verifikasi ke nomer yang telah dimasukan tadi. Kemudian masukan di kolom Code. Kemudian klik Submit Code.

6. Email sudah jadi dan dapat digunakan.


Itulah tadi cara membuat email di Yahoo, semoga bermanfaat.


Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel