-->

Cara Mendapatkan Gems COC Gratis Dengan Cepat Tanpa Cheat

COC atau Clash Of Clans adalah sebuah game berbasis smartphone yang paling populer saat ini. Game ini sangat asik, disamping kita dapat membangun sebuah kerjaan dengan barisan tentara super kuat, kita juga dapat bertarung dengan pemain lain ataupun clan lain. Dalam game ini semua orang berlomba-lomba untuk menjadi yang terhebat, dengan terus menaikan level Town Hall dan mengupgrade bangunan-bangunan lainya.
Untuk melakukan upgrade bangunan dibutuhkan seorang builder, dimana setiap builder hanya bisa menangani satu bangunan sampai selesai mengerjakanya. Tetapi saat baru pertama kali bermain kita hanya diberikan 2 builder, tentu akan sangat memakan waktu jika hanya menggunakan 2 builder untuk mengupgrade seluruh bangunan di kerajaan. Oleh karena itu, untuk mengatasinya kita harus membeli builder baru. Untuk membeli builder baru dibutuhkan gems.
Gems adalah sebuah koin istimewa yang ada di game COC, gems digunakan untuk membeli item seperti buider, atau dapat juga digunakan untuk mempercepat proses upgrade. Karena kegunaanya yang sangat penting di game, gems merupakan sebuah item yang istimewa, keberadaanya pun sangat langka dan untuk mendapatkanya juga sangat sulit. Sekedar untuk refreshing, kali ini penulis akan membagikan Cara Mendapatkan Gems Di COC Gratis.

Cara Mendapatkan Gems Di COC Gratis

1. Membersihkan Obstacle

Obstacle adalah benda-benda liar yang ada di sekitar area kerajaan, seperti pohon, bekas kayu, semak-semak, dan lainya. Saat membersihkan obtacles, jika beruntung kita akan mendapatkan gems. Jumlah gems yang didapatkan tidak pasti, tergantung keberuntungan. Bisa jadi membersihkan satu semak mendapatkan 5 gems, tapi membersihkan satu pohon tidak mendapatkan apapun. Akan tetapi cara ini adalah cara paling mudah untuk dilakukan, karena obstacle muncul setiap hari. Jadi jangan khawatir akan kehabisan obstacle.

2. Menyelesaikan Achievements

Achievements adalah sebuah target atau misi dalam game COC. Jika berhasil menyelesaikan target tersebut, kita akan mendapatkan Exp dan juga Gems. Di game COC terdapat setidaknya 66 Archievements yang harus diselesaikan, dengan level berbeda-beda. Akan tetapi hadiah berbanding lurus dengan tingkat kesulitan, jadi semakin sulit misi, maka akan semakin banyak pula gems yang akan didapatkan.

3. Menaikan Trophy

Trophy adalah sebuah penghargaan didalam game COC, trophy didapat dengan cara menang menyerang musuh, atau dapat bertahan ketika diserang musuh. Di game COC terdapat 3 bintang, Bintang Satu bisa didapatkan dengan cara menghancurkan 50 % bangunan lawan. Bintang Dua didapatkan dengan menghancurkan 50 % bagunan lawan dan menghancurkan Town Hall. Bintang Tiga didapatkan dengan cara menghancurkan seluruh bangunan tanpa sisa. Semakin tinggi trophy yang didapatkan, maka akan semakin sulit pula lawan yang akan dihadapi.

Itulah cara mendapatkan gem gratis dan pastinya halal. Semoga bermanfaat.


Baca Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel