-->

Smadav Pro Rev 10.6 Terbaru 2016 Full Keygen

Smadav Pro 2016 Rev 10.6 adalah sebuah antivirus proteksi tambahan untuk membasmi berbagai virus local yang bisa dibilang cukup merepotkan seperti virus shortcut dan lain-lain terutama virus yang menyebar melalui flashdisk, karena Smadav Pro 10.6 merupakan proteksi tambahan yang di desain khusus untuk mendeteksi dan membasmi virus yang berasal dari usb flashdisk maupun yang ada dalam laptop atau komputer.
Smadav sendiri sudah terbukti sangat ampuh dalam membasmi berbagai virus local yang sangat mengganggu dan bahkan merusak system windows, oleh karena itu smadav sangat cocok disandingkan dengan antivirus terkemuka seperti Kaspersky, Avast, Eset, Norton, dan lain-lain.
Pada versi Smadav pro 2016 10.6 terdapat beberapa pembaharuan seperti penambahan database 768 virus baru, Scan flashdisk lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan Anti-Ransomware sebagai pencegahan/pembersihan dari virus penyandera data (Locky, Teslacrypt, dll.).
Seperti judul postingan ini, anda bisa mendownloadnya lengkap dengan keygennya yang akan membuat Smadav Rev 10.6 menjadi versi pro yang tentu saja memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan versi free yang salah satunya adalah scan lebih cepat dibandingkan versi free, oleh karena itu jika anda ingin mendapatkan smadav versi pro, silahkan download dan ikuti cara installnya agar menjadi Smadav Pro Rev 10.6.
Screenshot :
Cara Install :
  1. Jika sudah menginstall versi sebelumnya lebih baik tutup saja dulu lewat try icon ( Tidak perlu di uninstall )
  2. Install programnya dengan menjalankan smadav105.exe
  3. Setelah selesai, jalankan keygennya
  4. Kemudian pada kolom nama isikan terserah saja ( usahakan isikan dengan nama seaneh mungkin yang tidak pernah digunakan orang lain )
  5. Kemudian gunakan nama dan serial yang muncul untuk registrasi
  6. Jika terjadi masalah blacklist silahkan ulangi langkah nomer 4 dan 5
  7. Jika masih bingung, silahkan baca cara registrasi yang ada dalam file yang di download
  8. Enjoy. Kunjungi haramain software hanya di www.software-word.com
Link Download  :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel