-->

Pendaftaran Scaba Bintara Polisi Online 2016

Bintara Polisi - Info Pendaftaran untuk SCABA Polisi dan Polri tahun 2016 simak Pendaftaran khusus Bintara secara Online situs Polri.go.id secara Online untuk Pendaftaran dilaksanakn Online. Hai Calon Anggota Polisi tentu kalian sudah tidak sabar lagi menunggu proses pendaftaran Bintara Polisi untuk itu kami akan memberikan beberapa informasi mengenai pendaftaran Kepolisian tahun ini.
Ada banyak orang diluar sana yang merasa bingung untuk mencari pekerjaan entah itu pekerjaan biasa atau mungkin sifatnya ikatan dinasa dimana saat ini lebih dari 75 % data menginginkan menjadi seorang PNS, apalagi bagi mereka lulusan SMA sederjat tentu sangat menginginkan hal tersebut tidak terkecuali baik wanita maupun pria, harapannya setelah lulus sekolah bisa langsung mendapatkan pekerjaan yang cocok untuk menjamin masa depan.
Mungkin Penerimaan Polisi cocok dari apa yang anda cari saat ini, seperti kita ketahui setiap tahun Polri selalu membuka pendaftaran untuk seleksi masuk satu ini, Penerimaan Polri ya memang sangat diminati selain dari jaminan hidup sejahtera, dan memiliki pangkat yang dihargai tidak hanya masyarat saja golongan tertentu juga mengakuinya.

Pendaftaran Scaba Bintara Polisi Online 2016

Meski begitu ada banyak sekali fakta yang kurang sedap ditelinga ini terdengar mengenai seleksi dan menjadi seorang polisi, kesan di masyarakat Polisi selalu jadi musuh dijalan raya karena urusan tilang menilang, kadang ada banyak polisi yang memanfaatkan profesinya tetapi semua itu kembali pada diri kita sendiri ingin seperti apa dan akan jadi seperti apa.
Tidak semua polisi memiliki citra buruk dimasyarakat karena ada banyak juga diluar sana Polisi yang baik dan bahkan menjadi idolah masyarakat karena kinerjanya, apalagi mereka Polisi yang lulus murni tanpa sogokan, mereka akan bekerja sesuai dengan slogan kepolisian yaitu "Melayani Masyakat" meski masih banyak masyakat yang merasa ditakut-takuti sekali lagi semua itu akan kembali pada kita individu.
Jika seseorang tidak ingin menjadi seorang polisi karena alasan tersebut, hal tersebut tidak sepenuhnya bisa diterima karena untuk menjadi baik adalah sebuah sikap yang dipilih, mengingat tingginya peminat masyarakat terutama lulusan SMA yang ingin mengikuti seleksi ini kami selaku penyedia informasi akan memberikanbeberapa tata cara pendaftaran Polisi Online.
Secara umum seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa penerimaan polisi sesuai ketentuan dilaksanakan melalui kantor polisi diwilayah anda, tidak harus ke kota kabuten juga membuka penerimana polisi SCABA Bintara, saat ini untuk pendaftaran dibagi dalam dua periode pertama melakukan pendaftaran secara online kemudian mengisi formulir, selanjutnya mencetak dan melengkapi semua berkas pendaftaran dan mendaftar melalui kantor polisi terdekat. adapun informasi pendaftaran seperti dibawah ini.
Tata Cara Pendaftaran Online SCABA Polisi.
  1. Buka situs resmi http://penerimaan.polri.go.id/form_registrasi/3 kemudian isi semua proses pendaftaran yang ada sampai selesai dimulai dari poin 2.
  2. Pilih Asal Polda dan Pol Res/Ta/Bes
  3. Isi Data Identitas Diri
  4. Isi Latar Belakang Pendidikan dan Sumber Rekrutmen 
  5. Isi Data Orang Tua
  6. Persetujuan Akun.
  7. Klik Daftar
  8. Cetak Bukti Pendaftaran Online Polisi   
Nantinya semua berkas yang sudah dicetak akan dilengkapi dengan persyaratan yang ada untuk persyaratan anda bisa melihatnya melalui situs resmi penerimaan.polri.go.id dan memilih jenis rekrutmen Bintara selanjutnya buka informasi pendaftaran dan persyaratan yang ada pada situs tersebut, diluar dari informasi tersebut tidak dibenarkan karena situs resmi penerimaan polri hanya situs itu saja.
Selanjutnya semua berkas yang telah dilengkapi segera bawa ke Kantor Asal Seleksi bisa di Polda, Pol Res, Ta, atau Bes yang ada dikota atau kabupaten anda selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi pendaftaran dengan mengecek kelengkapan berkas jika belum lengkap maka berkas akan dikembalikan untuk dilengkapi.
Begitu juga dengan yang sudah lengkap maka mereka yang diukur untuk tinggi dan berat badan apakah masuk persyaratan atau tidak jika iya anda akan mendapatkan nomor peserta dan menunggu intruksi dari kepolisian untuk jadwal seleksi sampai pada tahap ini anda sudah dipastikan selesai mengikuti pendaftaran Polisi yang dilaksanakan semi online ini, selanjutnya anda harus berhati-hati kepada calo pendaftaran Polisi dan penipuan lainnya. Penerimaan Polisi Saat ini dilaksanakan murni dan transparan.
Seandainya memang ada anda hanya dijadikan bisnis oknum tertentu saja karena semua kelulusan dilihat dari hasil seleksi yang ada lakukan untuk bisa lulus anda harus menjadi yang terbaik dan masuk peringkat saat ini penerimaan polisi menggunakan sistem gugur dimana bagi yang dinyatakan gugur tidak akan bisa melanjutkan proses seleksi dan disarankan untuk mendaftar kembali tahun depan.
Demikianlah informasi pendaftaran mengenai SCABA dan Bintara Polisi untuk informasi lainnya sudah dijelaskan dapat anda lihat melalui situs resmi Polri apabila terdapat perbedaan iformasi maka yang digunakan adalah info pada situs resmi semua kabar yang kami berikan dikutip dari situs yang sama terima kasih salam sekses selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel