-->

Memasang Unit Iklan Page Level Ads

Memasang Unit Iklan Page Level Ads - Untuk meningkatkan pendapatan kita dari iklan adsense kita harus pintar menempatkan unit iklan yang akan kita pasang, sidebar, di antara artikel baik itu di atas, tengah atau bawah seperti yang saya terbitkan pada artikel sebelumnya Memasang Iklan di Bawah , Atas atau Kiri Awal Postingan.
Setelah sebelunya google membuat unit iklan match content (saya belum mendapatkan dan belu bisa membagikan tutorialnya,silahkan cari di google untuk masalah ini) dan belu lama ini google membuat unit iklan baru lagi yaitu Page-level ads. Unit iklan ini kita bisa menampilkan hanya pada ketika web/blog kita di akses melalui smartphone (Android, IOS dll) dan seperti apa iklan yang akan di tampilkan?
adsense
Sebelumnya anda pernah memainkan game atau membuka aplikasi pada android atau IOS di handphone anda, saat terkoneksi internet iklan yang tersebut akan muncul tepat di bawah dan full samartphone anda, kira-kira seperti itu unit iklan page-level ads ini. berikut contoh iklannya
page-level ads

Bagaimana saya bisa membuat unit iklan seperti itu? kalau anda ingin memasang iklan ini anda harus punya akun adsense yang aktifjika belu silahkan bisa daftar sebelum dahulu.
Baca:
Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Akun Youtube 

Cara Pasang Kode Iklan Adsense 

Setelah semua sudah ada silahkan masuk akun adsense dengan email dan password anda dan pilih my ads sebelah kiri dashboard Conten > ada tulisan Page-level ads. Perhatikan gambar dibawah ini, aktifkan pada Anchor/overlay ads dan Vignette ads setelah itu pilih Get Code dibawah Add the code for Page-level ads to your pages.
Aktif pagelevelAds
Copy kode iklan yang susah di dapatkan tadi, silahkan masuk ke menu template >Edit HTML cari tag kode <head> atau <body> letakkan kode yang sudah di copy tadi di atas kode <body> sebelumnya parse terlebih dahulu kodenya supaya tidak error dan simpan template.

Silahkan dicoba semoga bisa menambahkan penghasilnya anda di adsense, sekian semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel