-->

Free Download Your Uninstaller 7.5

Selamat sore sobat Software PC TOP, kali ini saya mencoba untuk hadir pada sore hari karena ada beberapa pekerjaan yang harus saya selesaikan malam hari ini Hehehe. OK sobat Software PC, saya, begitu pula anda atau beberapa di antara anda pastilah mempunyai problem untuk me-remove/ meng-uninstall suatu program di PC/ laptop kita. Jika anda mengiyakan dan setuju dengan apa yang saya katakan itu artinya saya sangat berbahagia karena saya melalui postingan ini bisa membantu anda agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali di kemudian hari di PC/ laptop kesayangan anda.

Setiap anda me-remove atau meng-uninstall suatu program di PC/ laptop anda, itu artinya anda akan menghapus semua isi yang meliputi program yang akan anda hapus tersebut, termasuk berupa informasi program, settingan program maupun registry program tersebut yang telah terlulis di PC/ laptop anda sewaktu anda menginstall program tersebut. Masalahnya, terkadang saat anda meng-install suatu program dari PC/ laptop anda akan terjadi error, atau registry atau settingan dari program tersebut tidak ikut terhapus sehingga tertinggal di PC/ laptop anda dan ini akan berakibat melambatnya kinerja PC/ laptop anda. Ini dikarenakan file yang ditinggalkan tersebut akan menjadi sampah yang bisa membebani PC/ laptop anda. Semua hal di atas terjadi ketika anda menguninstall menggunakan program standar bawaan windows, ini karena untuk kasus tertentu program add/ remove programs di windows tidak dapat menghapus/ meng-uninstall program hingga bersih hingga ke akarnya, ini berbeda jika anda menggunakan software Your Uninstaller 7.5 karena software ini dibuat khusus untuk menangani masalah uninstall software di PC/ laptop anda. Berikut ini screenshot dari Your Uninstaller 7.5.



Tampilannya sederhana kan masbro? saya yakin anda tidak akan kesulitan untuk mengoperasikannya. Untuk sobat Software PC yang akan meng-uninstall program cukup klik quick uninstall dan ikuti panduan selanjutnya hingga proses uninstall program yang anda inginkan selesai. Sedangkan fitur dari Your Uninstaller 7.5 ini adalah sebagai berikut.
  • Meng-uninstall program hingga bersih dan komplit, bahkan hingga program yang corrupt sekalipun.
  • Meng-uninstall dengan satu klik.
  • Adanya full system scan setelah meng-uninstall suatu program untuk memastikan proses uninstall hingga bersih.
  • Ada fitur Force removal program untuk meng-uninstall program yang bandel untuk di uninstall.
  • Menjaga sistem anda tetap stabil dengan adanya tools yang disediakan seperti Uninstaller, Startup manager, Internet traces eraser, Start menu manager dan Disk cleaner.  
  • Sangat mudah dioperasikan, bahkan untuk anda yang pemula sekalipun.
  • Kompatibel dengan windows vista dan windows 7.
Gimana sobat Software PC? tertarik untuk download, untuk yang pro harganya sekitar $39.99 di website reminya URSoft,inc ( klik disini ) dan saya rasa sebanding dengan kualitasnya. bagi yang berminat silahkan klik link di bawah ini.
Download Now

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel