-->

Free Download Rainmeter 3.0 Beta

Rainmeter 3.0 Beta. pernahkan sobat software PC mendengar kata tersebut? apakah yang ada di pikiran anda saat mendengar kata tersebut? alat pengukur hujan? pengukur suhu hujan? alat untuk meramalkan hujan atau tidak? ahhh g segitux juga kaleee :). 
Ok sobat software PC, Rainmeter 3.0 Beta ini adalah sebuah software yang mempunyai fungsi yang unik. fungsi dari software ini adalah untuk mengkostumisasi data dan informasi dari memory PC anda, power dari battery PC anda ( ini jika anda menggunakan laptop ), menampilkan RSS feeds serta Prakiraan cuaca (nih kayaknya tebakan di atas bener yahh :) ). Berikut ini tampilan dari software ini.

Gimana tampilannya? kereen kaan? ini dikarenakan software ini dapat dikostumisasi sesuai dengan keinginan kita, serta software ini juga dapat menampilkan record dari notes anda, to-do lists, application launcher serta dapat mengontrol media player kita lohhh. All in one kan sobat Software PC? bagi sobat Software PC yang mau donwload software Rainmeter ini klik link di bawah ini yaa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel