-->

Fallout 4-CODEX

Game yang bernama Fallout 4 merupakan sebuah game RPG ( Role Playing Game ) yang dipadukan dengan system FPS ( First Person Shooter ), namun benar-benar seru untuk dimainkan sehingga sudah wajar jika game Fallout 4 mendapat penghargaan sebagai Video Game of The Year dalam acara penghargaan D.I.C.E. ke-19 dan juga meraih penghargaan untuk kategori Outstanding Achievement in Game Direction dan Role-Playing Game of The Year.
Fallout 4 adalah video game yang bersettingkan masa depan penuh kekacauan di Boston, Amerika Serikat dan pemain akan dipenuhi dengan begitu banyak activitas yang akan membuat pemain membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menyelesaikan game ini.
Sama seperti seri Fallout kamu akan mengendalikan seorang suami atau istri bahagia yang sedang menikmati hidup bersama keluarganya. Setidaknya selama tiga menit pertama, sebelum bom nuklir meluluhlantakkan dunia dan kamu langsung mengungsi ke dalam Vault, yaitu bungker bawah tanah yang aman dari ledakan nuklir.
Sebagai sebuah RPG, Fallout 4 akan memaksamu untuk meningkatkan atribut, skill, atau memodifikasi persenjataanmu demi menghasilkan serangan yang lebih mematikan. Salah satu fitur baru dari Fallout 4 adalah sistem crafting. Kamu tidak lagi terpaku dalam mencari senjata-senjata legendaris langka dan malah akan mengumpulkan barang-barang sampah tidak berharga untuk diproses menjadi berbagai modifikasi mematikan. Hal ini membuat kamu harus terus mengambil berbagai barang rongsokan dan akan selalu frustrasi saat mencapai batas berat yang berakibat hanya bisa berjalan lambat.

Agar game berjalan lancar sebelum mendownload alangkah baiknya jika melihat terlebih dahulu Minimum System Requirements :
  • Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Intel Core i5-2300 2.8 GHz/AMD Phenom II X4 945 3.0 GHz or equivalent.
  • 8 GB RAM.
  • 30 GB free HDD space.
  • NVIDIA GTX 550 Ti 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB or equivalent.
How To Install :
  1. Burn or mount the .iso
  2. Run setup.exe and install
  3. Copy crack from CODEX dir to installdir
  4. Play the game
  5. Enjoy
Download :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel