-->

Dying Light Enhanced Edition Incl DLC-REPACK


Game Dying Light Enhanced Edition adalah game versi lengkap dari Dying Light The Following. Game ini sudah dilengkapi dengan ekspansi dan DLC’s lengkap. pada game ini pemain akan berperan sebagai Kyle Crane yang harus berperang melawan para zombie di Kota Harran. Kota Harran yang awalnya indah justru dipenuhi oleh mayat hidup yang bertebaran di setiap sudut yang berusaha mencari manusia baru untuk dimangsa. Harran jatuh pada kekacauan setelah menyebarnya sebuah virus misterius, yang akhirnya memicu Kementerian Pertahanan untuk “mengunci mati” kota ini. Tidak ada yang bisa masuk, dan tidak ada yang bisa keluar.
Game-game yang bertemakan zombie rata-rata tampil dengan gaya yang selalu begitu-begitu saja, namun Dying Light berhasil membuat game bertemakan zombie yang lebih menarik dan juga tentu saja dari segi grafik, game ini menawarkan grafik yang benar-benar bagus.
Game Dying Light bisa dikatakan sebagai game perpaduan antara Mirror’s Edge dan Dead Island yang dimana pada game ini para pemain akan melihat zombie yang agresif dan selalu siap menerkam.
Game Survival horor yang bernama Dying Light bahkan mendapatkan lebih dari 50 penghargaan sekaligus. Secara keseluruhan, Dying Light merupakan survival horror dengan aksi yang sangat menarik dan menantang.

Untuk dapat meainkan game Dying Light Enhanced Edition Incl DLC-REPACK, perhatikan terlebih dahulu minimum system requirements :
  • OS: Windows 7 64-bit / Windows 8 64-bit / Windows 8.1 64-bit.
  • Processor: Intel Core i5-2500 @3.3 GHz / AMD FX-8320 @3.5 GHz.
  • Memory: 4 GB RAM DDR3.
  • Hard Drive: 40 GB free space.
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 560 / AMD Radeon HD 6870 (1GB VRAM)
  • DirectX: Version 11.
  • Sound: DirectX compatible.
How To Install :
  1. Ektract
  2. Burn or mount the image
  3. Install the game
  4. Play the game
  5. Enjoy
Download : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel