-->

Cara Menghilangkan Captha Pada Komentar

Cara Menghilangkan Captha Pada Komentar - Saat kita blogwalking tidak terhindar dengan yang namanya dengan berkomentar baik itu dengan akun Google,OpenID dan lainya yang jadi masalah adalah saat publis komentar keluar captha itu yang membuat saya sendiri sebenarnya males untuk berkomentar tapi mau bagaimana lagi udah adatnya untuk saling berkomentar,walaupun cara itu untuk menghidari komentar spam.
Ini hanya pendapat saya dan bagaimana pendapat anda tetap saya hargai, tetap semangat untuk berkarya,tadi hanya hiburan semata. Jika anda tertarik untuk menghilangkan captha anda bisa ikuti cara berikut.
Untuk cara menghapus kode captha lakukan cara berikut:
1. Masuk ke dashboard 
2. Pilih Setelan/Pengaturan > Post dan Komentar > Tampilkan Verifikasi Kata > pilih tidak, atau bisa lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.
verifikasi kata
3. Simpan Template
Semoga ulasan diatas bisa dipahami dan sekalian promosi untuk perbaharuan template yang sudah saya publishkan akan saya perbaharui dan kalau sudah fix insyallah akan saya bagikan, Stay Tuned Maz Mawan Blogger Template.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel