-->

contoh surat lamaran kerja.


Tulang Bawang, 21 November 2012

Kepada, Yth.
Manajer
PT. AXIOO GLOBAL PERDANA
Jl. Soepomo No. 102
Jakarta 12810


Perihal : Lamaran Pekerjaan


Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi adanya lowongan perkerjaan pada iklan berniaga.com, tanggal 20 November 2012 jam 07:47 WIB, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi DATA ENTRY .

Saya berusia dua puluh satu tahun, dan pernah bekerja sebagai staff tata usaha pada sekolah SMAN 2 Menggala- Lampung , selama dua tahun satu bulan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.      Daftar riwayat hidup
2.      Scan ijazah terakhir
3.      SKCK
4.      Pas foto berwarna

Besar harapan saya agar anda sudi memberikan kesempatan kepada saya, sehingga saya dapat menujukan potensi yang ada dalam diri saya.

Hormat saya,

Ttd.

Teguh Yulianto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel